Kamis, 17 Januari 2013

seketika galau

katanya mimpi yang bisa diingat dipagi hari itu bisa adi firasat, aku mimpiin kamu semalem. aku mimpiin kamu sama cewek itu. lagi. apa mungki itu termasuk firasat? jika disambungkan dengan dunia nyata, aku tak tau kenapa rasanya sakit saat menyadari kalau kamu memang memandangnya, dan bukan memandangku.
aku tidak pindar seperti dia, aku tidak rajin seperti dia, aku tidak berani seperti dia, api aku punya cinta yang tidak dia milii kepadamu.
bodoh rasanya membayangkan aku hanya bisa menatapmu, tanpa bisa menyentuhmu,
hanya bisa merindumu tanpa dirindukanmu,
hanya bisa sekedar teman bagimu. entah apa yang terjadi kepadaku, karna aku selalu merasakan ini, mungkin karma.
biarlah :) aku ikhlas.
hanya menatapmu sesekali, hanya melirikmu sekali,
walaupun aku ingin membuatmu merasa bahagia karnaku, bukan karnanya.
harusnya memang perasaan ini tdak boleh ada, tidak pernh ada, dan tidak akan ada, hanya saja aku yang bodoh membiarkan bayangmu memasuki alamku.tanpa tau caa mengembalikannya.
aku sayang kamu, aku suka kamu, aku rindu kamu, maafkan akug.
semua pertanda beitu jelas, menunjukkan bahwa kamu mencintainya.
bahagia sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar